Fasilitas Layanan Whatsapp (WA) Notifikasi Bagi Nasabah PUD BPR Bank Karanganyar
Seiring dengan perkembangan Teknologi di era modern ini, perbankan juga harus siap untuk selalu berbenah dan melakukan perubahan penyesuaian zaman. Maka dari itu PUD BPR Bank Karanganyar melakukan suatu terobosan baru untuk memfasilitasi terhadap kepercayaan dari nasabah terhadap transaksi tabungan yang telah dilakukan di bank. Terciptalah inovasi Layanan Whatsapp Notifikasi.
Layanan WA Notifikasi ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan akan fasilitas terhadap nasabah ketika melakukan transaksi tabungan baik itu transaksi setoran maupun transaksi penarikan tabungan.
Dengan skema ketika nasabah melakukan transaksi tabungan, sistem pencatatan (Core Banking) akan mengirim pesan kepada server client vendor, yang kemudian diteruskan pesan ke Whatsapp Nasabah yang nomor handphone dari nasabah telah terdaftar pada sistem Bank. Dalam pelaksanaan skema WA notifikasi dilakukan oleh sistem secara real-time. Sehingga menambah kenyamanan nasabah ketika melakukan transaksi tabungan sewaktu-waktu kapanpun dan dimanapun nasabah melakukan transaksi tabungan tersebut baik transaksi ketika di seluruh jaringan kantor Bank Karanganyar, maupun transaksi yang dilakukan melalui petugas lapangan dari Bank Karanganyar dengan sistem layanan jemput bola (pelayanan secara langsung dengan mendatangi nasabah di luar kantor Bank Karanganyar).
Bagi Anda yang ingin menikmati layanan WA notifikasi dari Bank Karanganyar, silahkan segera Anda lakukan dengan membuka tabungan di Bank Karanganyar melalui tautan di bawah ini: