PD. BPR Bank Karanganyar Gandeng PT. USSI Rangkul Hati Nasabah

Kini jarak bukan hambatan lagi untuk menabung.

Kabar gembira bagi seluruh masyarakat Kabupaten Karanganyar dan seluruh nasabah PD. BPR Bank Karanganyar pada khususnya, karena terhitung pertengahan bulan Januari 2018 PD. BPR Bank Karanganyar bekerjasama dengan PT. USSI telah menerapkan layanan IBSBranchless guna mendekatkan pelayanan PD. BPR Bank Karanganyar kepada nasabah dan masyarakat.

IBSBranchless merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh PT. USSI guna mendukung lembaga kuangan mikro untuk memperluas jangkauan pelayanan secara efisien dan efektif.

Efisien

IBSBranchless merupakan aplikasi yang berbasis Android, sehingga bisa diunduh dan diinstall di semua jenis smartphone android dan dilengkapi dengan mobile printer guna mencetak bukti pembayaran pengganti slip. Dan petugas dari PD. BPR Bank Karanganyar telah dilengkapi dengan kedua device tersebut. Sehingga ketika ada transaksi dari nasabah, maka petugas PD. BPR Bank Karanganyar bisa langsung melakukan transaksi tersebut ditempat nasabah berada. Hal ini akan menyingkat waktu pelayanan. Tentu saja, transaksi tersebut bersifat realtime.

Efektif,

Dengan menggunakan aplikasi IBSBranchless ini petugas bisa langsung melakukan transaksi di tempat nasabah berada secara realtime atau saat itu juga. Sehingga transaksi dari nasabah bisa langsung tercatat di komputer server kantor pusat tanpa mengalami delay atau penundaan.

Hal ini akan sangat menguntungkan nasabah PD. BPR Bank Karanganyar yang tidak memiliki waktu untuk datang ke Bank dikarenakan jarak yang terlalu jauh atau pun adanya faktor lain. Beberapa keuntungan yang akan diperoleh nasabah antara lain:

  1. Nasabah tidak perlu repot datang ke kantor untuk menabung, cukup menghubungi petugas kami, dan petugas kami akan segera datang untuk melayani Anda.
  2. Setoran tabungan dari nasabah akan langsung tercatat dipembukuan server saat itu juga (real time).
  3. Nasabah akan menerima tanda bukti pembayaran setoran tabungan yang didalamnya terdapat jumlah nominal uang transaksi dan informasi saldo tabungan terakhir nasabah.

Diharapkan dengan penggunaan fitur layanan ini, mampu meningkatkan kenyamanan kepada nasabah. PD. BPR Bank Karanganyar selalu melayani dengan ketulusan hati, sehingga membuat nasabah menjadi nyaman, aman dan tentram. PD. BPR Bank Karanganyar memang Bank nya orang Karanganyar.